BREAKING NEWS
loading...
loading...

Saturday 9 January 2016

Review Senter Energizer Led Flashlight Hybrid Power


Produk ini merupakan barang langka karena secara resmi tidak dijual di Indonesia. Saya mendapatkan produk ini dari salah seorang teman saya. Itu pun hanya 2 pcs. Secara prinsip kerja, senter ini mendapatkan suplay energi dari dua komponen yakni sollar cell (tenaga matahari) dan pedal putaran (energi kinetik). Walaupun memakai baterai tetapi senter ini benar-benar memakai sumber energi terbarukan.


 Cahaya yang dihasilkan bersumber dari 3 buah lampu led yang reflektornya di design sedemikian rupa sehingga cahaya yang dipancarkan sangat fokus pada satu titik. Cahaya putih yang dihasilkan lumayan terang namun kurang dapat menembus kabut atau hujan. Berbeda dengan senter lampu boghlamp yang berwarna kuning.


Bentuknya yang mungil segenggaman tangan  dan beratnya yang ringan sangat cocok untuk dibawa saat kegiatan outdoor. Dilengkapi carabiner, senter ini bisa anda gantungkan di tas anda dan biarkan di charge dengan tenaga sinar matahari sepanjang hari.


Secara teoritis, energi pengisian untuk 5 jam charge lewat cahaya matahari bisa menyalakan senter ini selama 2 jam. Sedangkan menggunakan pedal putaran (energi kinetik) untuk 1 menit putaran bisa menyalakan lampu selama 4 menit


Secara keseluruhan senter ini sangat handal untuk anda yang sering bepergian dan berkegiatan di luar rumah. Di saat tidak ada sumber energi untuk isi ulang, senter ini bisa anda isi ulang dengan sumber energi gratis dari cahaya matahari atau putaran tangan anda. Saya tidak tahu harga jual senter ini di Indonesia, tetapi bila dicek di amazon, harganya sekitar $ 14. Beruntung saya sudah punya senter ini.


Share this:

2 comments :

  1. terima kasih admin blog ini,
    informasinya sangat berguna, Semoga sukses ya min :)

    ReplyDelete

loading...
 
Copyright © 2014 Rasendriya Bercerita. Designed by OddThemes